Eratkan Tali Silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Selatan Gelar Outbond

Kategori : Pemerintahan Sabtu, 06 Agustus 2022

 

Kegiatan Outbond DPW Aceh Selatan di buka oleh Penasehat DWP Kabupaten Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP yang juga sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) sekaligus ikut menyemarakkan kegiatan outbound yang diselenggarakan di Pantai Ujung Batee, Kecamatan Pasie Raja, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan tersebut di inisiasi Ketua DWP Aceh Selatan Yuliani Irvana S.TR.KEB.BD dan pengurus DWP Asel lainnya, beserta para Donatur dari Pegadaian Cabang Pembantu Syariah (CPS)Tapaktuan Liani, tampak antusias dan bersemangat mengikuti berbagai kegiatan.

Adapun kegiatan yang dilakukan dalam outbond tersebut yakni, Senam pagi dan lomba permainan di alam terbuka dan juga diwarnai pembagian hadiah dengan cara tarik kupon undian.

Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP menyampaikan, dalam beroganisasi harus diutamakan kekompakan dan punya rasa tanggung jawab sesama.

Sebagai anggota DWP hendaknya dapat memberikan contoh dan teladan serta beretika dalam berbagai hal, sebab anggota DWP sebagai cerminan istri pegawai negeri sipil sebagai abdi negara. Selain itu anggota DWP senantiasa menjaga hubungan silaturahmi sesama anggota DWP agar dapat memberikan kontribusi aktif bagi sesama anggota maupun kepada masyarakat luas, baik secara langsung maupun tidak langsung. Ujar Cut Syazalisma.

Ia juga berharap setelah pengukuhan Kabupaten nantinya agar dapat diikuti oleh seluruh DWP SKPK serta melibatkan anggotannya di Instansi masing-masing agar turut berperan aktif dalam kegiatan organisasi, harap beliau.

"DWP harus mampu bekerjasama dan berkolaborasi dengan semua anggota dan menyesuaikan diri dalam perannya mendampingi dalam memotifasi suami dalam menjalankan tugas, ucapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Aceh Selatan Yuliani Irvana juga mengatakan Outbond ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi agar terjalinnya kekeluargaan yang baik dan harmonis sesama anggota DWP Kabupaten Aceh Selatan.

Yuliani Irvana juga berharap lelalui momen kegiatan outbound ini tumbuhnya kekompakan bersama dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, baik dilingkup Pemerintahan maupun Instansi Pusat, supaya hubungan ini terjalin dengan erat, ungkap ketua DWP. (*)

Diskominfosan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32