Empat Nama Lolos Seleksi Calon Direktur PDAM Tirta Naga Tapaktuan

Kategori : Pemerintahan Senin, 04 Juli 2022

Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan mengumumkan nama-nama yang lulus terkait adanya dilaksanakan Seleksi Administasi secara terbuka untuk peserta Direksi PDAM Tirta Naga Tapaktuan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, pada hari Jumat, 24 Juni 2022 lalu.

Hal itu disampaikan Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Cut Syazalisma, S.STP, Senin (4/7/2022) mengatakan untuk peserta yang telah dinyatakan lulus, ada empat nama yang akan mengikuti tahapan wawancara pada tanggal 5-6 Juli 2022 yang bertempat di Ruang Serba Guna Lantai III Bappeda.

Adapun nama-nama peserta yang lulus seleksi Administrasi calon Direksi PDAM Tirta Naga Tapaktuan tersebut yakni, Azral, SH, Afriantoni, Liyan Azwin, Zulhilmi.

Sesuai ketentuan panitia, Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan hanya akan memilih calon yang memenuhi kompetensi, seperti keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, baik dan berdedikasi.

Selain itu juga memahami penyelenggaraan pemerintah daerah, memahami managemen perusahaan dengan bukti sertifikat kompetensi kerja di bidang air minum.

Selanjutnya, untuk nama yang siapa akan ditunjuk nantik, diharapkan setelah terpilih, yang bersangkutan mampu memajukan PDAM Tirta Naga Tapaktuan untuk menjadi BUMD yang menguntungkan dan profesional, sebutnya.

 

Diskominfosan asel

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32