Bunda Paud Provinsi Kunjungi Paud Kluet Tengah.

Kategori : Pemerintahan Rabu, 15 Juni 2022

Istri Gubernur Aceh selaku Bunda paud propinsi Dr.Ir. Dyah Erti Idawati,MT didamping bunda paud Kabupaten Aceh selatan ibu Kailida serta ketua DWP kabupaten Aceh Selatan ibu Yuliani Irfana dan rombongan mengunjungi paud di kecamatan Kluet tengah, Rabu (15/06).

Dalam Kunjungan Kerja ke wilayah Barat Selatan Aceh bunda paud Aceh berkesempatan berkunjung ke Kecamatan Kluet Tengah. Beliau dan rombongan diterima oleh camat dan bunda paud kecamatan kluet tengah ibu Ulfah khairiyah, turut berhadir muspika, para keucik dan bunda paud gampong dalam kecamatan Kluet tengah.

Dalam kesempatan tersebut bunda paud Aceh langsung bertatap muka dengan para kepala dan guru paud serta orang tua dan tentunya dengan anak anak paud. Acara bertempat di TK DW Gampong Lawe melang.

Dalam arahan nya bunda paud Aceh menyampaikan pentingnya pendidikan anak usia dini dalam pembentukan karakter, karena pendidikan paud merupakan pondasi yang fundamental dalam usia emas anak (golden age) dan kunci keberhasilan pendidikan ditahap selanjutnya, dan diharapkan dukungan dari semua pihak, terutama orang tua dan guru serta lingkungan bermain.

Bunda Paud kecamatan Kluet tengah Ulfah Khairiyah menyampaikan bahwa, Meskipun Paud Kleut tengah berada di pelosok daerah, Namun Anak-anak Paud tetap semangat mengikuti kegiatan yang di lakukan di sekolah seperti anak anak paud yang ada di tempat lain. Hal tersebut di tunjukkan anak anak Paud Kecamatan Kluet tengah dengan melaksanakan senam dan menyanyikan Hymne Paud serta berinteraksi langsung dengan bunda paud Aceh dengan rasa percaya diri menjawab semua pertanyaan tentang cita2 dimasa depan.(*)

Diskominfosan

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32