Bupati Aceh Selatan Resmikan 3 Unit Ambulance dan 7 Unit Sepeda Motor Trail Sat PP

Kategori : Pemerintahan Jumat, 07 Januari 2022

 

3 Unit Mobil Ambulance jenis Mini bus dan 7 unit Sepeda motor Trail diserahkan oleh Bupati Aceh Selatan ke Rumah Sakit Umum Daerah YA Tapaktuan, dan Sat PP dan WH.

Sebelum Ambulance dan Trail diserahkan, terlebih dahulu dipeusijuk tepung tawar oleh Tgk.Amran, di RSUD YA Tapaktuan, Aceh Selatan, Jumat (7/1/2022).

Adapun 3 unit mobil ambulance diserahkan untuk opersional RSUD YA Tapaktuan dan 7 unit sepeda motor trail diserahkan kepada Sat PP dan WH.

Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran menyatakan, pengadaan mobil ambulance ini semata-mata untuk meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat, memberikan layanan terbaik adalah tugas dan kewajiban kita sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

"Saya harap kepada pihak RSUD YA dan Sat PP dan WH, agar dapat menjaga dan merawat mobil ambulance dan trail tersebut dengan sebaik-baiknya", ucapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD YA Tapaktuan, dr.Syahmadi mengatakan, 3 unit mobil ambulance yang dipeusijuk ini diantaranya, 2 unit untuk transportasi membawa pasien rujukan kerumah sakit lain dan 1 unit untuk penjeputan jenazah.

Mobil ambulance dan trail yang dibagikan dan didampingi oleh Direktur RSUD YA, dr.Syahmadi dan Ka.Sat PP dan WH bersumber dari dana DOKA Tahun 2021.

Turut hadir pada acara tersebut, Asisten III Sekdakab Aceh Selatan, Ir. H.said Azhar, Direktur Rumah Sakit YA, dr. Syahmadi, Ka. Sat Pol PP, dan para eselon 3 dan 4 Rumah Sakit Umum Daerah Yuliddin Away Tapaktuan.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32